Thursday, March 5, 2009

Flying money...

pagi ini, gw berangkat agak2 telat dikit soalnya vitri yang sarap baru bangun stgh 9 padahal kuliah jam 9. jadilah dia ikutan nebeng ojek gw. nah, setelah nganterin dia ke MIPA, yup she's MIPA's girl, gw lanjutlah ke FISIP. pas di ojek,terjadilah kebegoan gw yang udah menjamur selama 2 minggu ini, maksud hati mau nuker uang 5ribu ditangan dengan 20rb dikantong pas uang 5 ribunya mau dimasukin ke kantong, uang 20 ribu gw tiba-tiba melayang di udara...siyuuuttt....
"om boniiikkk,uangnya terbang uangnya terbang!!" oh my god!betapa begonya gw,padahal itu merupakan uang terakhir yang ada didompet gw. akhirnya, ojek ksayangan gw berhenti dan gw lari-lari ketengah jalan buat ngambil tu duit 20rb tercinta..
gw pikir mau ditabrak mbak-mbak yang naik motor tapi dengan baik hatinya dia memelankan laju motornya..
SELAMATLAH UANG 20 RIBU GW!
YIPPPIEE!

No comments:

Post a Comment