Wednesday, March 25, 2009

Salah ya punya passion?

blakang ini gw mikir hal-hal yang ga seharusnya gw pikirin. Pikiran tentang berhenti kuliah karena gw merasa passion gw udah ga disini lagi..dari dulu gw punya satu keinginan dan itu adalah salah satu dream job gw yaitu guru TK.

yap!GURU TK.entah kenapa smua orang yg tau,pasti pada bilang "serius lo?"fortunately,yea right im so serious.

dan lagi2,(dan pastinya) sangat ditentang oleh bokap dan nyokap.buaahhhhhhh.i cant stand it.tapi akhirnya bisa gw kontrol jg perasaan gw,
because my lovely friend told me this:

"mmm kayanya mereka juga mikirnya itu cuma kepengen sesaat doang deh ye..
berarti kalo emang mereka uda ultimatum kaya gitu,
mending lo jalanin aje yang skrg sebisaaaaaa mungkinnn
tapi sambil diseriusin ke arah apa yang lo paling pengenin juga
will you?
soalnyaaa.. hmmmm posisi lo skrg menurut gw susah buat bergerak nyong, uda tau bokap lo sekeras batu seteguh karang..
makanya kalo menurut gw siii,, lo selesaiin dulu tu advert tapi sambil ngusahain yang guru tk itu..
gerilya aaja dulu buat guru tk nya,,
kan kalo nanti uda kelyatan hasilnya, mereka juga sedikit banyak bakal mikir lagi ko.."

hmm..im so glad im still someone like her that knows me..
jadi intinya,salah ya punya passion yg ga sejalan sm kmauan orang tua?

2 comments: